Senin, 23 November 2009

Deskripsi Diri

Namaku Ridwan Manurung, orang biasa memanggilku Ridwan. Aku tuh orangnya pendiam tapi walau bigitu aku bukan orang yang pemalu dan penakut. Aku paling senang mengutak-atik peralatan elektronik. Tah kenapa kalau lihat barang-barang elektronik serasa dibius pengen tau isi dalam-dalamnya dan pengen tau bagaimana cara kerjanya. Aku punya prinsip untuk terus berjuang mendapatkan apa yang aku ingini walau itu sulit sekali pun. Aku punya cita-cita untuk menyelesaikan kuliah tepat waktu dan mendapat IPK yang memuaskan. Aku akan berusaha untuk giat dalam belajar dan dapat mengambil jalur skripsi. Dengan semua itu aku berharap dapat membahagiakan keluargaku terutama kedua orangtuaku yang telah bersusah payah menguliahkanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2009 - Manu Blog | Free Blogger Template designed by Choen

Home | Top