Kamis, 25 November 2010

Program Aplikasi Permainan WAREHN Menggunakan J2ME

Bab 1.1 Pendahuluan

Kata Ganti Nama :

1. Mereka -> Orang ketiga

2. Kami -> Orang kedua


Kata Baku :

1. Menggunakan

2. Menghangatkan

3. Program

4. Kepada

5. Analisis

6. Kajian

7. Pengembang


Bab 1.2 Ruang Lingkup

Kata Ganti Nama :

1. Penulis(1) -> Orang ketiga.

Kata Baku :

1. Menggunakan

2. Teori

3. Menyelesaikan

4. Aplikasi


Bab 1.3 Tujuan Penelitian

Kata Baku :

1. Perangkat

2. telepon

3. Aplikasi

4. Pengembangan


Bab 1.4 Metode Penelitian

Kata Ganti Nama :

1. Penulis(1) -> Orang ketiga

Kata Baku :

1. Penulisan

2. Program


Bab 1.5 Sistematika Penulisan

Kata Baku :

1. Sistematika(1)

2. Penjelasan(1)

3. Aplikasi(3)

4. Penulisan(1)

5. Analisis(1)

6. Spesifikasi(1)

7. Kesimpulan(1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© 2009 - Manu Blog | Free Blogger Template designed by Choen

Home | Top